banner 728x250

Polres Mappi Beri Surprise Kepada Koramil Kepi Dan Pos Satgas Pamtas Yonif I25 Si’mbisa

tribaranews.papua
banner 120x600

Mappi – Kapolres Mappi AKBP Yustinus S. Kadang, S.Sos., M.Si bersama PJU Polres Mappi berikan surprise dalam rangka Hut TNI ke-78 kepada Koramil Kepi dan Pos Satgas Pamtas Yonif 125 Si’mbisa, Kamis(5/9).

Dalam kunjungannya di Koramil Kepi dan Pos Satgas Yonif 125 Si’mbisa, Kapolres Mappi bersama Pejabat Utama Polres Mappi memberikan surprise dengan memberikan kue ulang tahun Hut TNI Ke-78 serta memberikan ucapan selamat yang di terima langsung oleh Pabung Kodim 1707 Merauke Mayor CZI Stevi Titiheru dan Danyon 125 Si’mbisa Letkol Inf. Ronald Manurung S.Sos.

Kapolres Mappi mengatakan Surprise yang diberikan bagi satuan TNI yang berada di Mappi merupakan salah satu bentuk nyata soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri di Kab Mappi.

“Dengan kegiatan ini kiranya dapat membangun soliditas dan sinergitas antar TNI-Polri yang berada di Kab. Mappi sehingga dapat bersama-sama memberikan pelayana yang terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Lanjut Kapolres, mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-78 semoga TNI selalu kuat bersama Polri.

“Saya mewakili Polres Mappi jajaran mengucapaka selamat Hut TNI ke-78 semoga TNI selalu kuat bersama Polri dalam menjaga Kamtibmas dan Keutuhan NKRI.” Tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *